Print Friendly Version of this page Print this Article Print Friendly Version of this page

SMK Telkom Bandung

Kesan Selama Berada di SMK Telkom Bandung

SMK Telkom Bandung masih baru dibuat (2013) dan saya adalah anggkatan pertama *horrayyy. SMK Telkom Bandung mempunyai 3 jurusan, yaitu: Teknik Jaringan Akses, Teknik Komputer & Jaringan, Multimedia. Di sekolah ini di lengkapi oleh banyak wifi, seperti: @wifi.id, IndiSchool@wifi.id, FlexiZone, FlashZone, dll.
Sekolah di SMK Telkom Bandung sangatlah menyenangkan. Guru-guru nya baik, teman-teman nya bikin happy, dan peraturannya jga mantap-mantapsss... Cara belajarnya pun beda dari sekolah lain, bahkan saat ulangan pun sangat beda. Contohnya, saat ulangan kita di awasi oleh guru + CCTVPeace. Toiletnya juga tidak kalah bagusnya dari mall, jadi asik deh klo nginap di sekolah. Tapi sayang, gk ada kasur. Pokok nya asik banget deh sekolah di SMK Telkom Bandung, serasa seperti Rumah Ke 2 (Klo udah punya 2 rumah anggap ajj rumah ke 3, dan seterusnya....):D

Kesan selama MOPD di SMK Telkom :

  1. Mendapatkan teman baru.
  2. Mendapatkan pengetahuan tentang SMK Telkom yang ada di Indonesia
  3. Mendapatkan banyak motivasi
  4. dan banyak lagi

About SMK Telkom Bandung

SMK Telkom Bandung dikelola oleh Yayasan Sandhykara Putra Telkom (YSPT) di bawah pembinaan Direksi PT.Telkom.

Website : smktelkom-bdg.sch.id
Facebook : SMK Telkom Bandung
Twitter : @SMKTelkomBdg

Motto:

Yes We Can!
Yes We Fight!
Yes We Win!
Yes, Yes, Yes...

Sudah dulu ya cerita tentang sekolah nya... xD
Ini cerita sekolah gue, mana cerita sekolah loe?



Jika Anda menyukai Artikel di blog ini. Silahkan klik disini atau masukkan email anda pada kolom di bawah untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Mahogra Fauzan.

reader



Anda baru saja membaca artikel "Kesan SMK Telkom Bandung". Bagi sobat yang mau copas harap Cantumkan http://mahografauzan.blogspot.com/2014/01/kesan-smk-telkom-bandung.html sebagai Sumbernya, karena sebagai blogger yang baik tentu anda mengerti tata aturannya!
Hak Cipta di lindungi oleh Google, Copyscape, dan DMCA. Bagi siapapun yang copy paste tanpa mencantumkan SUMBERnya, akan saya laporkan ke DMCA Takedown.

Sekian Kesan SMK Telkom Bandung dari http://mahografauzan.blogspot.com
Semoga Bermanfaat bagi anda dan jangan lupa untuk meninggalkan jejak berupa komentar ✉.
Terima Kasih ^_^

Post a Comment Blogger Disqus

 
Top