Print Friendly Version of this page Print this Article Print Friendly Version of this page

Cara Menghilangkan PopUp Fake Serial Number IDM

Cara Menghilangkan PopUp Fake Serial Number IDM - Mungkin Anda sering terganggu dengan keberadaan PopUp Fake Serial Number IDM ini. Biasanya PopUp IDM memperingati kita bahwa kita telah menggunakan fake serial number IDM dan PopUp tersebut memiliki dua versi yang masing-masing tulisannya berbeda satu sama lain.

  1. "Internet Download Manager has been registered with a Fake Serial Number. Be aware that the cracked product may work incorrectly and download files with errors. Thus we advise you to purchase the full-featured product."
  2. "Internet Download Manager has been registered with a fake Serial Number."

Dan saya mempunyai cara jitu untuk menghapus popup fake serial number IDM tanpa Crack dan tanpa software bantuan.

Cara Menghilangkan PopUp Notifikasi "Fake Serial Number" Internet Download Manager :

  1. Exit/close IDM terlebih dahulu dan juga IDM yang berada di Tray Icon.
  2. Tray Icon
  3. Buka directory software IDM (default location: C:\Program Files\Internet Download Manager) dan cari file yang bernama "IDMGrHlp.exe" lalu ubah namanya (rename) menjadi "idmhelp_old.exe".
  4. Masih di folder yang sama, cari file yang bernama "idmBroker.exe" lalu ubah namanya (rename) menjadi "IDMGrHlp.exe".
  5. Selesai dan Anda dapat membuka IDMnya kembali. Enjoy it!


Jika Anda menyukai Artikel di blog ini. Silahkan klik disini atau masukkan email anda pada kolom di bawah untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Mahogra Fauzan.

reader



Anda baru saja membaca artikel "Cara Menghilangkan PopUp Fake Serial Number IDM". Bagi sobat yang mau copas harap Cantumkan http://mahografauzan.blogspot.com/2014/08/cara-menghilangkan-popup-fake-serial.html sebagai Sumbernya, karena sebagai blogger yang baik tentu anda mengerti tata aturannya!
Hak Cipta di lindungi oleh Google, Copyscape, dan DMCA. Bagi siapapun yang copy paste tanpa mencantumkan SUMBERnya, akan saya laporkan ke DMCA Takedown.

Sekian Cara Menghilangkan PopUp Fake Serial Number IDM dari http://mahografauzan.blogspot.com
Semoga Bermanfaat bagi anda dan jangan lupa untuk meninggalkan jejak berupa komentar ✉.
Terima Kasih ^_^
Next
This is the most recent post.
Previous
Older Post

Post a Comment Blogger Disqus

  1. Terima kasih atas informasinya yang sangat bagus dan jelas sekali. Semoga informasi ini bisa bermanfaat buat pembaca semuanya.

    ReplyDelete
  2. IDM salah satu software yang mempercepat download dari internet, sekarang sudah menurun pamor nya, dulu merupakan sebuah software yang wajib bagi pemain internet untuk mempercepat download dari internet yg rata2 sangat lambat kecepatan nya
    terima kasih sudah berbagi artikel tentang IDM ini
    RTP Slot Gacor

    ReplyDelete

 
Top