Print Friendly Version of this page Print this Article Print Friendly Version of this page


Halo sobat, membahas tentang makanan, tentu kalian memiliki makanan kesukaan yang berbeda-beda. Atau justru, ada yang hobinya menyantap semua jenis makanan? Wah, hati-hati, terlalu banyak makan bisa membuat kegemukan. Untuk itu, makanlah sesuai dengan kebutuhan tubuh kita dan perhatikan gizinya. Selain itu, kalau tubuh terlalu gemuk gampang terkena penyakit.

Give Away

Berbeda dengan komodo. Komodo memiliki kebiasaan makan yang sulit, maksudnya sulit untuk berhenti makan alias rakus. Memangnya seberapa banyak ssih makanan yang disantap oleh komodo?
Oh iya, komodo adalah kadal terbesar di dunia, panjang tubuh komodo rata-rata 2m sampai 3m, kira-kira sepanjang mobil. Dengan tubuh sepanjang itu, ternyata seekor komodo biasanya mampu menyantap 2,5 kg makanan dalam waktu 1 (satu) menit dan baru berhenti makan jika sudah kenyang.

Kapan komodo merasa kenyang? Hal itu sulit diukur. Sebab, yang sering terjadi, seekor komodo menyantap makanan hingga 90% dari berat badannya dalam sekali makan. Hal tersebut sama dengan orang dewasa yang menyantap 400 hamburger dalam sekali duduk.
Wow... luar biasa sekali, banyak juga yah makanannya. Mau mengikuti porsi makan komodo? Jika mau, bisa-bisa kalian badannya mirip komodo, berat dan gemuk. :D



Jika Anda menyukai Artikel di blog ini. Silahkan klik disini atau masukkan email anda pada kolom di bawah untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Mahogra Fauzan.

reader



Anda baru saja membaca artikel "Komodo Itu Rakus". Bagi sobat yang mau copas harap Cantumkan http://mahografauzan.blogspot.com/2013/09/komodo-itu-rakus.html sebagai Sumbernya, karena sebagai blogger yang baik tentu anda mengerti tata aturannya!
Hak Cipta di lindungi oleh Google, Copyscape, dan DMCA. Bagi siapapun yang copy paste tanpa mencantumkan SUMBERnya, akan saya laporkan ke DMCA Takedown.

Sekian Komodo Itu Rakus dari http://mahografauzan.blogspot.com
Semoga Bermanfaat bagi anda dan jangan lupa untuk meninggalkan jejak berupa komentar ✉.
Terima Kasih ^_^

Post a Comment Blogger Disqus

 
Top