Print Friendly Version of this page Print this Article Print Friendly Version of this page

1. Gypsy

Suku Gypsy adalah orang yang tidak memiliki rumah atau tempat tinggal tetap. Suku ini tersebar luas seluruh Eropa dan bagian Asia, Afrika, dan Amerika. Lamia merupakan sihir paling buruk yang digunakan suku Gypsy. Biasanya sihir ini digunakan sebagai sihir hukuman. Cara kerjanya adalah dengan mengambil sesuatu milik orang yang akan disihir, entah kencing, pena, dan barang lainnya, lalu mengucapkan mantra Lamia va lua sufletele lor, ?i le pun în locul s?u în cazul în care sufletele nu va fi din nou reîncarnare (Lamia mengambil jiwanya setelah beberapa hari, dan membawanya ke siksaan tak berujung) kepada benda tersebut.

2. Maasai

Maasai merupakan suku yang berasal dari Kenya. Sihir suku Maasai tidak berdasarkan kepada sihir dan guna-guna. Mereka cenderung berdoa dan memiliki dewa yang bernama Enkai. Tidak heran kenapa suku Maasai dinamakan Suku Para Pejuang alias Warriors. Konon, dengan bantuan dari Enkai, mereka dapat berlari secepat singa dan menjadi kebal.

3. Kiyuku

Kiyuku adalah nama dari sebuah suku di Afrika. Suku ini merupakan pecahan dari Murci dan Dassanech. Kiyuku mencari tempat dengan cara berpindah-pindah dari kawasan Afrika sampai ke Ethiopia. Sihir yang dimiliki suku ini bernama Kiyuki Dance atau tarian Kiyuku. Masyarakat setempat sendiri belum mengetahui dengan jelas apa yang dimaksud dengan tarian tersebut. Ada yang bilang, sihir untuk menurunkan hujan, santet, bahkan ada beberapa yang mengatakan orang-orang ini dapat mengubah gurun menjadi salju!

4. Bulgarian Mystery

Bulgarian Mystery merupakan kumpulan orang dari Bulgaria yang memiliki sihir tingkat tinggi jarak jauh. Sihir ini digunakan untuk perebutan wilayah pada zaman pembagian daerah di Eropa Timur. Sihir paling mengerikan masyarakat Bulgaria adalah nyanyian, yaitu Malka Moma. Sihir ini dinyanyikan dengan nada tinggi dan merupakan sihir yang unik dan berbeda dari sihir suku lainnya. Tetapi, sekarang sihir ini sudah tidak ada lagi. Kini, kepercayaan mengenai sihir sudah dijadikan budaya masyarakat Bulgaria dalam menyanyi. Sebab, sihir disini bermaksud sihir nyanyian yang indah.

5. Indian

Suku Indian adalah suku, bangsa, atau komunitas asli masyarakat adat di Amerika. Sihir terjahat masyarakat pedalaman Amerika ini adalah Na Munda. Biasanya, suku Indian melakukan sihir ini dengan memanggil arwah dengan menggunakan badan, nyanyian (mantra), dan tarian-tarian khusus. Sihir ini akan menyebabkan kematian tanpa bekas. Belakangan ini, sihir ini juga digunakan untuk menyembuhkan dan meramal.

6. Maya

Suku Maya merupakan kumpulan orang-orang luar biasa yang berada di pedalaman hutan Meksiko dan Guatemala. Suku ini merupakan suku yang paling modern pada zaman tersebut karena sudah dapat menghitung kalender bintang, dan ahli matematika. Toltec adalah nama, atau julukan kepada tetua Maya, atau bisa disebut orang bijak. Mereka memiliki kemampuan memanggil hujan, kekuatan dalam perang, dan memunculkan matahari dengan memberikan persembahan berupa jantung manusia yang berasal dari suku mereka atau musuh. Suku inilah yang memerangi bangsa Indian dan meramalkan hari kiamat.


Download 6 Suku yang Memiliki Ilmu Sihir di Dunia

Post a Comment Disqus Blogger

 
Top